Rabu, 23 November 2011

Perencanaan Untuk Masa Yang Akan Datang



TAHUN    DEFINISI

  2012        Mendapatkan nilai UTS terbaik dari semua mata kuliah
  2014        Terus menuntun ilmu baik di dalam jurusan maupun yang
                  di luar jurusan saya
  2015        Bisa menjadi asisten di dalam praktikum fisika dasar dan
                  dapat membagi ilmu untuk semua orang
  2017        Lulus kuliah dengan mendapatkan IPK yang tinggi
  2018        Mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan yaitu bekerja
                  di perusahaan besar
  2019        Diangkat jabatan menjadi direktur perusahaan
  2020        Mendapatkan penghasilan yang cukup untuk bekal
                  masa depan
  2022        Membahagiakan orang tua saya yaitu dengan
                  memberangkatkan haji
  2024        Menikah dengan wanita yang telah ditentukan oleh yang
                  maha kuasa
  2025        Mempunyai dua orang anak yang tampan dan cantik
  2027        Membuat rumah dengan desain sendiri dan membeli
                  keperluan hidup lainnya
  2029        Saya bisa menyekolahkan adik-adik saya dan membuka
                  usaha untuk kaka saya
  2030        Membuka usaha sendiri dengan modal yang telah didapat dari
                  bekerja
  2033        Mempunyai kedai dan restauran di bali dan mempunyai banyak
                  cabang di seluruh Indonesia
  2035        Menciptakan sesuatu yang berguna bagi bangsa dan negara
  2036        Bekerjasama dengan pengusaha besar luar negeri dalam
                  menciptakan sesuatu
  2038        Belibur bersama keluarga ke tempat yang paling indah
  2040        Menyekolahkan kedua anak saya hingga mereka bisa
                  melebihi saya
  2042        Membelikan segala keperluan istri dan anak-anak saya
  2045        Bisa naik haji bersama istri tercinta
  2050        Menjalankan semua usaha dan menggapai kesuksesan yang
                  tinggi
  2060        Memberikan salah satu usaha saya kepada anak saya dan
                  mengajarkannya bagaimana cara menjalankan suatu usaha
  2065        Memasuki masa pensiunan dan hidup bahagia dengan seluruh
                  keluarga


2 komentar:

  1. OK...PASTIKAN UNTUK SELALU MELIHAT DAN MEREVIEW KE TAHAP2 DALAM MENCAPAI TUJUAN HIDUP


    FURUHITHO

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti pak saya selalu berhati" dalam menentukan keputusan demi keberhasilan dalam mencapai tujuan hidup .

      terima kasih atas sarannya pak .

      Hapus